Cara Membuat Payudara Tampak Lebih Besar Montok

Cara Membuat Payudara Tampak Lebih Besar dan Montok - Dear Ladies, pasti menyenangkan ya punya payudara yang berukuran besar. Pasalnya, selain menjadi penAnda bahwa Anda adalah seorang perempuan, payudara Anda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang memAndang Anda.

Sayangnya, tidak semua wanita dikaruniai Tuhan payudara yang besar dan indah. Banyak juga loh wanita yang merasa bahwa payudara mereka kecil dan tidak menarik sehingga tidak sedikit dari mereka yang mencoba untuk membuat payudara mereka menjadi lebih besar seperti dengan operasi plastik maupun mengkonsumsi obat-obatan yang dipercaya dapat menambah ukuran payudara mereka.

Namun, bagi Ladies yang tidak mau mencoba melakukan hal-hal yang beresiko besar seperti itu, ada beberapa cara aman untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar seperti yang dikutip dari situs WikiHow.com ini. Hhmm.. apa saja ya?

Pilih Bra yang Benar
Banyak wanita yang mengenakan bra yang kecil untuk mendorong payudara mereka ke tengah sehingga nampak lebih besar. Namun, ternyata hal ini hanya akan menyakiti dada Anda, Ladies dan bahkan akan membuat Anda susah bernafas. Untuk membuat payudara Anda nampak besar, cobalah memakai bra dengan ukuran yang benar.

Kenakan baju yang menunjukkan garis leher Anda.
Pakaian berenda dapat menunjukkan garis leher Anda secara detail. Efeknya, semua pasang mata yang melihat Anda akan merasa bahwa payudara Anda terlihat lebih besar.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.