Cara Mengecilkan Payudara Secara Aman

Cara Mengecilkan Payudara Secara Aman - Halo, Ladies! Mempunyai payudara yang besar pasti menjadi hal yang paling wanita inginkan. Alasannya, payudara wanita adalah salah satu bagian tubuh yang dibanggakan wanita karena dapat menjadi daya tarik bagi yang memAndangnya.

Namun, tidak semua wanita merasa nyaman memiliki payudara yang berukuran besar loh, Ladies. Banyak wanita berpayudara besar yang merasa tidak nyaman dengan tatapan-tatapan para pria yang menatap dengan pAndangan yang tidak baik.

Bagi Anda yang mempunyai masalah ini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengecilkan payudara Anda, loh! Eits! Jangan kaget dulu ya, Ladies. Cara yang ditulis oleh wikihow.com ini aman kok. Mau tahu caranya?

Gunakan Bra yang tepat
Jika Anda merasa tidak nyaman dengan ukuran payudara Anda yang terlalu besar, jangan memaksa mengenakan bra yang berukuran kecil ya, Ladies . Hal ini hanya akan menyakiti dada Anda.

Untuk membuat payudara Anda terlihat kecil tanpa mengorbankan rasa nyaman Anda, Anda bisa mencoba mengenakan sport bra. Dengan menggunakan bra semacam ini, ukuran payudara Anda akan terlihat lebih kecil walaupun sebenarnya tidak mengurangi ukurannya.

Pakai Warna yang tepat
Siapa sangka bahwa warna ternyata juga berandil besar untuk memberikan kesan ukuran payudara Anda? Untuk memberikan kesan kecil pada payudara Anda, gunakan warna-warna gelap dan solid seperti warna hitam karena warna hitam akan memberikan kesan langsing pada tubuh dan tentunya payudara Anda.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.