Cara Mengurangi Resiko Terkena Kanker Payudara

Cara Mengurangi Resiko Terkena Kanker Payudara - Tak dipungkiri lagi, Ladies, bahwa kanker payudara adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti wanita. Pasalnya, tidak hanya mempunyai dampak mematikan, saat tumbuh ke tahap yang mengkhawatirkan, penyakit ini akan merenggut salah satu harta berharga milik wanita yaitu payudara mereka.

Saking berbahayanya penyakit ini, baru-baru ini aktris yang terkenal lewat film Mr. And Mrs. Smith, Angelina Jolie pun melakukan masektomi demi mengurangi resiko kanker payudara. Namun untungnya ladies, penyakit menyeramkan ini sebenarnya bisa dicegah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat.

Seperti yang telah dilansir oleh situs Yahoo.com, banyak penelitian yang membuktikan bahwa mengkonsumsi beberapa jenis makanan dapat meminimalisir resiko penyakit kanker payudara. Salah satu jenis makanan yang dapat membantu anda memerangi resiko kanker payudara adalah buah-buahan seperti jeruk, dan berbagai macam sayuran seperti kacang-kacangan.

Buah dan sayuran ini dikenal dan sudah dibuktikan khasiatnya dalam mengurangi kanker payudara mereka yang mengkonsumsinya secara teratur. Pasalnya, buah-buahan dan sayur-sayuran tadi benyak mengandung anti-oksidan dan beta karotin yang dipercaya oleh para ahli dapat memerangi sel-sel penyebab kanker payudara.

Namun, tidak hanya sayuran dan buah saja yang bisa anda konsumsi sebagai cara mengurangi resiko kanker payudara, Ladies. Jika anda bosan mengkonsumsi sayuran dan buah, anda juga bisa mengkonsumi ikan dan telur ayam karena banyak mengandung lemak omega tiga yang juga baik untuk mencegah kanker payudara.
Stay healthy ya, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.