Fashion Berpakaian Untuk Wanita ber-Payudara Besar

Fashion Cara Berpakaian Untuk Wanita ber-Payudara Besar - Ladies, banyak sekali wanita yang menginginkan ukuran dadanya lebih besar hingga 2 ukuran cup. Mungkin Anda tidak bisa memahami keinginan para wanita ini, karena dengan payudara berukuran cup B, C, atau D yang Anda miliki, memilih model baju untuk tampil fashionably chic malah menjadi sangat sulit. Well, you shouldn’t be self-conscious, Ladies. Berikut ini ada tips memilih outfit dari sofeminine.co.uk supaya Anda tetap tampil cantik tanpa berkesan terlalu seksi.

1. Saat memilih dress, Anda harus memperhatikan jenis kainnya. Jangan pilih flowing dress dari kain satin, atau yang beraksen sequins, karena ini malah akan semakin memberi kesan besar pada bagian dada Anda. Pilih kain yang memeluk badan seperti katun, atau cashmere. Untuk modelnya, hindari model dress yang bermodel half-cup pada bagian dada jika Anda tidak mau dibilang terlalu seksi. Go for narrow and short V-neckline, atau bisa juga memilih sleeveless dress dengan tali bahu lebar dan bagian dada menutup penuh.

2. It’s a big no untuk Anda yang berdada penuh untuk memilih blus dengan potongan halter-neck, dan yang beraksen ramai di bagian dada. Pilih warna blus dan celana yang berbeda sehingga menghasilkan efek color block, sehingga perhatian orang akan teralihkan kepada pemilihan warna baju Anda dan bukannya pada besarnya bagian dada Anda.

3. Jumpsuits bisa menjadi alternatif yang pintar untuk Anda. Pilih yang bahannya ringan namun tidak flowing seperti sifon ceruti, atau jersey. Dengan menggunakan jumpsuit, perhatian akan lebih terpusat pada potongan kaki yang terlihat jenjang, sehingga bagian atas tubuh tak menjadi sorotan utama.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.