Ingin Payudara Besar? Ubah Gaya Hidup dan Pola Makan

Ingin Memiliki Payudara Besar? Ubah Gaya Hidup dan Pola Makan Anda - Ladies, tahukah Anda bahwa apa yang Anda konsumsi dan gaya hidup Anda ternyata juga mempunyai pengaruh tersendiri bagi perkembangan payudara Anda? Menurut situs Yahoo.com, pola makan dan gaya hidup Anda mempengaruhi perkembangan dan ukuran payudara Anda loh, Ladies!

Dalam situs tersebut disebukan bahwa dikarenakan payudara sebenarnya adalah kumpulan jaringan lemak yang tertutup oleh kulit, pola makan dan hidup sehat akan mempengaruhi kualitas jaringan kulit dan payudara sehingga dapat membuatnya tumbuh lebih cepat dan besar.

Untuk makanan, jika Anda ingin mempercepat perkembangan jaringan dalam payudara Anda sehingga payudara bisa lebih besar, Anda harus menambah konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A, C, dan juga E. Vitamin-vitamin ini sangat baik bagi kulit sehingga dapat membantu payudara Anda untuk lebih berkembang.

Selain mengkonsumsi makan yang mengandung vitamin tersebut, Anda juga disarankan untuk memperbanyak minum air putih. Air putih yang Anda minum ternyata baik untuk menghilangkan racun di dalam tubuh Anda sehingga dapat meningkatkan kondisi jaringan yang ada pada payudara Anda.

Ditambahkan juga oleh situs tersebut, jika Anda mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar estrogen, maka akan dapat dipastikan bahwa ukuran payudara pun akan semakin bertambah. Hal karena estrogen merupakan hormon yang dapat menstimulasi perkembangan payudara Anda.

So, gampang sekali kan jika ingin menambah ukuran payudara Anda?

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.