Memakai Sun Protection Mencegah Payudara Kendor

Memakai Sun Protection Mencegah Payudara Kendor - Jika Anda suka memakai pakaian yang low cut ataupun sering pergi ke pantai berbikini saja pada saat liburan, payudara Anda memiliki kemungkinan untuk kendor lebih besar daripada orang yang sering menggunakan baju yang lebih tertutup. Mengapa hal seperti ini bisa terjadi ya, Ladies sekalian?

Tertulis dalam livestrong.com, seperti halnya pada kulit, sinar ultraviolet yang ada pada matahari juga memiliki efek yang besar pada kekencangan payudara Anda. Jika payudara Anda sering terekspos sinar matahari siang yang terik itu, kulit payudara Anda yang sensitive akan menjadi tegang. Ketegangan ini disebut dengan solar elastosis.

Solar elastosis ini haruslah segera ditangani karena kalau tidak payudara Anda akan terlihat menurun. Efek sinar matahari pada payudara Anda tersebut tidak berhenti di situ saja lho, Ladies. Menurunnya bentuk payudara Anda hanya permulaan saja. Di samping itu, payudara Anda juga akan semakin kendor jika Anda tidak segera mencari tahu apa yang bisa Anda lakukan untuk mengobati solar elastosis ini.

Satu cara yang paling mudah untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan sun protection pada payudara Anda. Anda tidak perlu malu-malu melakukannya karena hal ini memang perlu dilakukan. Dengan rutin memakai sun protection pada bagian tubuh Anda yang satu itu ketika Anda berbikini atau memakai baju-baju yang low cut, efek sinar matahari bisa diminimalisir dan kekendoran payudara Anda juga bisa dicegah untuk terjadi.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.