Tips Cara Memilih Sport Bra (Bra Olahraga)

Tips Cara Memilih Sport Bra (Bra Olahraga) - Ladies, ketika sedang melakukan olah raga, sangat penting bagi Anda untuk mengenakan bra khusus olah raga sport bra. Bra ini bukan sekedar bra biasa loh, Ladies. Seperti namanya, sport bra dapat mengurangi pergerakan dada Anda ketika sedang berolah raga. Dengan berkurangnya gerakan payudara Anda saat berolahraga, Anda terhindar dari resiko menurunnya payudara Anda di masa mendatang.

Sayangnya nih, Ladies, banyak wanita yang masih belum tahu bagaimana memilih sport bra yang baik dan benar. Tapi tenang saja, beberapa tips dalam memilih sport bra yang dirangkum dari SeasonsIndia.com ini pasti dapat membantu Anda.

Pertama, ketika membeli bra, pastikan bahwa bra yang Anda akan beli adalah bra yang didesain khusus untuk berolahraga. Banyak juga loh bra biasa yang berbentuk seperti sport bra. Namun, misalkan Anda tidak bisa menemukan bra khusus olah raga, Anda bisa mengenakan bra biasa yang mempunyai penyangga yang kuat sehingga membatasi gerak payudara Anda saat berolahraga.

Kedua, ketahuilah ukuran bra Anda. Mengenakan bra dengan ukuran yang tidak tepat tidak hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman namun juga akan memberikan efek yang buruk bagi payudara Anda.
Misalkan, ketika Anda memakai bra dengan ukuran lebih besar, payudara Anda tidak dapat dengan sempurna disangga sehingga akan terjadi banyak pergerakan. Selain itu, mengenakan bra yang terlalu kecil akan membuat Anda sulit bernafas dan membatasi gerak tubuh Anda.

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih sports bra. Semoga membantu, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.