Masker Payudara Membuat Payudara Indah Kencang

Resep Masker Payudara Membuat Payudara Indah Secara Alami - Sejak zaman dahulu kala, payudara menjadi salah satu kriteria dari kecantikan serta seksualitas seorang wanita. Selain itu, payudara juga merupakan bagian yang paling menarik perhatian pria. Dan bukan menjadi sebuah rahasia lagi, wanita menginginkan agar payudaranya tetap indah.

Menggunakan bahan-bahan alami sebagai cara untuk mempertahankan keindahan payudara tidak kalah berkhasiat dengan melakukan operasi plastik. Selain itu, menggunakan bahan-bahan alami juga tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Berikut beberapa resep masker payudara yang bisa anda buat sendiri di rumah yang berhasil dirangkum dari laman byebyedoc.com:

1. Masker Apel
Campurkan satu sendok makan apel segar yang telah ditumbuk halus dengan satu sendok makan mentega dan satu sendok teh madu. Lalu oleskan ramuan tersebut pada payudara anda dan diamkan selama 20 menit.

2. Masker Krim Asam
Masker krim asam ini sangat efektif untuk memberi nutrisi dan membesarkan payudara anda. Caranya mudah, cukup dengan mencampurkan 100 gram krim asam dengan kuning telur, tambahkan juga satu sendok teh lemon segar. Setelah itu, oleskan ramuan tersebut pada payudara dan diamkan selama stengah jam. Kemudian bilas bersih dengan air hangat.

3. Masker Biji Adas
Tambahkan tiga butir biji adas dengan minnyak ikan cod. Panaskan campuran tersebut hingga biji adas berubah menjadi merah. Stelah itu dinginkan ramuan tersebut. Anda bisa menggunakan ramuan tersebut untuk memijat payudara agar payudara anda tetap kencang.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.