Teknik Cara Memijat Payudara Kencang Montok Bagus

Teknik Cara Memijat Payudara Agar Payudara Kencang - Bagi sebagian wanita, payudara merupakan aset berharga yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Merawat payudara memang sangat perlu dilakukan oleh wanita untuk dapat terhindar dari kanker payudara yang banyak menjangkit wanita. Selain alasan kesehatan, banyak wanita melakukan perawatan payudara demi menunjang penampilan.

Hampir semua wanita bisa dipastikan sangat menginginkan payudara yang kencang dan terlihat sehat. Untuk mengencangkan payudara, terkadang banyak wanita yang melakukan cara-cara ekstrim seperti melakukan suntik silicon dan sebagainya. Padahal hanya dengan memijat payudara secara teratur Anda dapat membuat payudara terlihat lebih kencang. Walaupun memang tidak secepat jika melakukan suntik silicon, tetapi memijat payudara secara teratur dapat membuat payudara kencang dengan alami.

Berikut ini, beberapa teknik memijat payudara yang dirangkum dari laman massagetherapytrends.com:

1. Oleskan beberapa lotion secara melingkar di bagian sekitar payudara Anda. Oleskan lotion tersebut secara merata.

2. Mulailah pijat sekitar payudara Anda dengan lembut dengan gerakan melingkar. Jangan terlalu keras memijat karena dapat membuat dada Anda nyeri.

3. Pijatlah bagian inti payudara secara perlaha karena bagian ini sangat sensitive dan biasanya akan sangat nyeri jika ditekan terlalu keras.

4. Pijatlah payudara Anda dengan pola melingkar ke arah jarum jam sebanyak dua kali putaran.

5. Jika gerakan ini telah selesai, lakukanlah pada payudara yang satunya.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.