Percaya Diri dengan Ukuran Payudara Cup A

Percaya Diri dengan Ukuran Payudara Cup A - Ukuran payudara yang tidak sesuai keinginan memang membuat banyak wanita menjadi tidak PD. Apakah Anda juga begitu, Ladies? Well, sebetulnya Anda bisa take advantage dari ukuran cup A dan tampil fabulous seperti well-endowed women lainnya. Check out these tips from foxinflats.com.au.

1. Mainkan detail pada leher hingga dada
Anda bisa mengenakan baju dengan detail ruffle tumpuk, lipit, atau payet pada bagian leher hingga dada, tergantung model baju yang Anda pakai. Detail seperti ini akan menambah ‘volume’ pada dada Anda, plus akan menjadi penolong saat Anda malas mengenakan aksesoris.

2. Ekspos bagian seksi lainnya
Punggung dan bahu adalah bagian tubuh lain yang bisa Anda ekspos untuk mengalihkan perhatian dari dada Anda. Sexy halter neck jumpsuit for an evening occasion akan menjadi sempurna untuk Anda pakai karena payudara Anda tidak perlu penopang lebih.

3. Mainkan aksesoris
Untuk menyamarkan ukuran dada Anda, lilitkan scarf pada leher dan gantungkan sedikit ke bagian dada. Pilih yang bercorak atau berwarna, ya. Atau, mengapit tas tangan di ketiak juga bisa Anda lakukan untuk menambah ‘volume’ dada Anda.

4. Pilih baju dengan kerah boat neck
Anda familiar dengan gaun hitam yang dipakai Audrey Hepburn dalam poster film Breakfast at Tiffany’s? Artis legendaris ini memang salah satu fashion icon yang flat-chested. Nah, model baju yang seperti ini bisa Anda pilih, Ladies.

5. Play with silhouette
Alih-alih memiliki bra tanpa busa atau sport bra, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada padded bra atau push-up bra untuk menampilkan siluet dada yang penuh pada pakaian sehari-hari Anda.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.