Menyusui Bayi Memperkecil Terkena Kanker Payudara

Ibu Menyusui Bayi Memperkecil Terkena Kanker Payudara - Memiliki payudara yang sehat tanpa didera oleh penyakit apapun memanglah impian semua wanita. Hal ini dikarenakan payudara dapat dikatakan sebagai aset yang berharga pada setiap wanita. Hal yang dinamakan aset berharga pastilah harus dijaga baik-baik kan, Ladies? Begitu juga halnya dengan payudara Anda.

Menjaga kesehatan payudara Anda tidaklah sulit. Intinya adalah Anda hanya harus memiliki gaya hidup sehat sehingga tubuh Anda ikut sehat pula. Dengan tubuh yang sehat otomatis payudara Anda, yang merupakan salah satu bagian dari tubuh Anda, juga akan ikut sehat juga.

Namun, ada satu hal lagi yang bisa Anda lakukan untuk dapat menjaga kesehatan payudara Anda. Hal yang satu ini, seperti dikemukakan dalam healthxchange.com.sg, adalah dengan menetapkan target kapan Anda memiliki seorang anak yang Anda lahirkan dari rahim Anda sendiri, Ladies.

Jika Anda ingin agar payudara Anda tetap sehat, buatlah target agar Anda bisa melahirkan seorang anak sebelum usia Anda menginjak 30 tahun. Hal ini dikarenakan pada saat Anda sudah memiliki seorang anak, Anda hampir pasti akan menyusui buah hati Anda tersebut.

Beberapa penelitian menyatakan bahwa dengan menyusui bayi Anda selama paling tida 6 bulan atau bisa saja lebih, Anda bisa memperkecil kemungkinan Anda terkena kanker payudara.Terlepas dari penyakit menakutkan yang satu ini pasti merupakan sebuah anugerah ya, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.