Makanan yang Membuat Payudara Bertambah Besar

Makanan yang Membuat Payudara Bertambah Besar - Memperbesar ukuran payudara dapat melalui cara medis, olahraga, atau melalui makanan. Seandainya Ladies ingin mencoba melalui konsumsi makanan. Pastikan makanan Ladies adalah makanan yang bersifat mempengaruhi hormon. Khususnya untuk hormon estrogen. Karena ini akan membantu jaringan payudara untuk berkembang.

Menurut livestrong.com, berikut adalah makanan yang dapat membantu pembesaran payudara:

1. Produk susu
Semua produk susu mengandung hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Olahan dari susu seperti keju, yoghurt, dan susu formula dapat menstimulasi pertumbuhan 3 hormon pada mamalia tersebut.

2. Licorice
Meskipun penggunaannya sudah mulai dievaluasi, tapi licorice pernah dijadikan terapi bagi wanita menopause dan mengalami kekurangan ASI. Sama dengan susu, licorice dapat memicu hormon untuk payudara yang tinggi.

3. Adas
Adas memang tumbuhan yang sangat berguna bagi manusia. Adas digunakan sebagai obat penstimulasi produksi ASI. Tiga komponen utama dalam adas, anethole, dianetholedanphotoanethole dapat berpengaruh pada hormon manusia.

4. Fenugreek
Khasiat fenugreek sangatlah unik. Ini bekerja sama seperti hormon yang ada pada ibu yang menyusui sehingga dapat membuat payudara membesar walaupun tidak sedang menyusui. Fenugreek juga meningkatkan hormon oxytocin untuk perkembangan payudara.

5. Kedelai
Kedelai mengandung isoflavon yang secara alami sama dengan hormon estrogen. Khususnya apabila kedelai telah diolah menjadi tahu atau edamame.

Karena dasar pembentuk payudara adalah hormon, maka makanan-makanan diatas sangat dianjurkan. Tapi hati-hati ya, Ladies. Bagi Anda yang memiliki resiko kanker payudara, sebaiknya menghindari makanan yang dapat mempengaruhi hormon.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.