Menghindari French Fries Mencegah Kanker Payudara

Menghindari Makan French Fries (Kentang Goreng) Mencegah Kanker Payudara - Yummy! Siapa yang bisa menahan nikmatnya rasa irisan kentang goreng atau yang biasa disebut French fries ini. Namun Ladies, tahukah Anda bahwa dibalik nikmat dan krispinya setiap batang French fries yang Anda makan tersimpan bahaya yang siap mengancam nyawa Anda?

Ya, sebuah artikel yang ditulis oleh naturalnews.com menyatakan bahwa kentang goreng disebut sebagai salah satu makan penyebab kanker payudara. Alasannya, French fries dan makanan gorengan lainnya kaya akan minyak yang mengandung hydrogen yang merupakan zak kimia yang dikait-kaitkan dengan meningkatnya resiko kanker payudara bagi pengkonsumsinya.

Selain itu, banyak gerai-gerai penyedia French fries yang bahkan menambahkan taburan gula di atas French fries mereka. Siapa yang tidak akan tergoda dengan hal ini, ladies?

Nah, tanpa tambahan gula saja, sebenarnya French fries sudah sangat berbahaya, apa lagi jika ditambah taburan gula di atasnya. French fries dengan tambahan gula ini tidak saja akan membuat Anda lebih beresiko menderita kanker payudara, namun juga akan menyumbat arteri Anda dengan lemak. Wah, bahaya juga ya?

Namun ternyata, Ladies, tidak hanya French fries saja yang dapat menambah resiko kanker payudara Anda, ladies. Makanan-makanan cepat saji lainnya seperti hotdog, donat, dan bahkan cookies, juga disebut-sebut juga sebagai makanan penyebab kanker payudara.

Jadi, tahan nafsu Anda untuk menikmati makanan-makanan tadi ya, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.