Lemak Jahat Musuh Bagi Payudara Wanita

Lemak Jahat Musuh Bagi Payudara Wanita - Berbeda dari anggapan kebanyakan orang, payudara tidak memiliki otot lho, Ladies. Faktanya, Anda tidak bisa melatih payudara atau memperbesar payudara dengan latihan atau suplemen yang biasa digunakan pada otot. Payudara tersusun atas jaringan lemak kok. Itulah kenapa mereka yang gemuk, seringkali memiliki payudara yang besar.

Namun, payudara besar akibat gemuk itu tidak selalu sehat lho, Ladies. kenapa? Seperti halnya ada lemak baik dan lemak jahat, makanan yang Anda konsumsi juga akan mempengaruhi jaringan lemak yang ada di payudara. Bila Anda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jahat atau lemak jenuh, maka lemak itulah yang akan masuk dalam payudara Anda. begitu juga sebaliknya, Ladies.

Ada beberapa jenis lemak yang sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Apabila terus dikonsumsi, lemak-lemak jenis ini akan membuat Anda kegemukan. Kegemukan, mesti mempengaruhi besar payudara, sangatlah buruk untuk payudara lho, Ladies. kegemukan akan meningkatkan resiko serangan kanker payudara. Tentunya, Anda tidak ingin terserang penyakit ini bukan?

Menurut drchristinehorner.com, lemak jenuh yang banyak diperoleh dari produk olahan susu dan daging merah memiliki pengaruh yang sangat buruk bila dikonsumsi dalam waktu lama. Tidak hanyak resiko kolesterol akan meningkat, tubuh seorang wanita, terutama payudara, akan sangat rawan terserang penyakit kanker lho, Ladies. hmmm, mungkin sudah waktunya untuk mengubah pola makan ya? Sayur dan buah yang kaya antioksidan misalnya, lebih baik untuk Anda, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.