Aktivitas Ketika Wanita Tidak Memakai Bra Payudara

Aktivitas yang Dianjurkan Ketika Wanita Tidak Memakai Bra Payudara - Wanita tidak selalu menggunakan bra dalam kesehariannya. Menurut kesehatan, wanita memang tak seharusnya menggunakan bra dalam waktu lama. Setidaknya di kala tidur, wanita disarankan untuk melepas bra yang mereka gunakan. Ada beberapa hal yang boleh dan tak boleh dilakukan ketika wanita sedang menggunakan bra. Lakukan tips berikut ini untuk membantu Anda tetap aman dan nyaman tanpa menggunakan bra.

Tahu Kapan Waktunya Tak Menggunakan Bra
Yang pertama perlu Anda lakukan adalah tahu pada jam-jam apa Anda tak perlu memakai bra. Yang jelas, Anda tak menggunakannya ketika tidur. Namun ada juga wanita yang tak menggunakan bra hingga beberapa jam sebelum atau setelah tidur. Hal ini baik untuk payudara Anda bersirkulasi.

Gunakan Pakaian Yang Tepat
Beberapa pakaian yang direkomendasikan adalah pakaian yang longgar atau pakaian sejenis halter tops yang bisa membantu menyamarkan bentuk payudara serta menahan bagian punggung dan pundak agar tidak bungkuk. Pilih pakaian berwarna gelap dan berwarna tebal. Hindari pakaian putih atau berwarna cerah karena bisa memperlihatkan bentuk payudara Anda.

Lakukan Massage Payudara
Hal ini tak harus Anda lakukan saat melepas payudara, namun bisa Anda lakukan beberapa kali seminggu untuk menjaga peredaran darah lancar dan payudara kencang. Massage payudara juga diperlukan untuk mereka yang sering menggunakan bra atau pakaian yang ketat.

Cek Kesehatan Payudara Secara Mandiri
Anda bisa melakukan cek payudara saat tidak menggunakan bra. Hal ini untuk membaca sinyal adanya tumor di payudara Anda. Jangan takut melakukannya, karena mencegah lebih dini jauh lebih baik.

Duduk Tegak
Saat tidak menggunakan bra, jangan duduk atau berdiri membungkuk. Tetap perbaiki postur berdiri dan duduk yang biasa Anda lakukan. Tidak menggunakan bra memang membuat Anda rawan bungkuk karena pundak dan punggung tak tersangga dengan benar.

Nah, beberapa hal ini bisa dilakukan saat Anda sedang tak menggunakan bra. Bila perlu, lakukan perawatan masker payudara beberapa kali dalam sebulan untuk menjaga kecantikannya. Love your breast, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.