Tips Menjaga Keindahan Payudara Anda

Tips Menjaga Keindahan Payudara Anda - Ladies, payudara adalah salah satu asset terpenting seorang wanita. Selain menjadi sumber air susu bagi buah hati Anda nantinya, payudara Anda adalah salah satu daya tarik terbesar tubuh Anda. Inilah alasannya mengapa Anda harus merawat payudara agar tetap terlihat indah, menarik, dan juga sehat. Hal-hal seperti payudara yang menurun, mengecil, stretch mark, dan melembeknya payudara adalah hal-hal yang sering terjadi ketika Anda tidak menjaga payudara Anda dengan benar.

Untungnya , Anda bisa merawat keindahan payudara Anda dengan mudah dan murah, Ladies. Ada beberapa tips merawat payudara dari womanbreastcaring.blogspot.com yang patut Anda coba. Penasaran?

Berikan nutrisi yang tepat
Seperti bagian tubuh Anda lainnya, payudara Anda juga memerlukan nutrisi untuk tetap sehat loh, Ladies. Untuk menjaga asupan nutrisi yang cukup pada payudara Anda, Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalori. Dengan mengkonsumsi kalori yang cukup, tubuh dan payudara Anda akan tumbuh sehingga akan tampak lebih indah.

Berikan kolagen
Payudara Anda adalah bagian yang paling miskin akan kolagen, terutama di bagian areola atau bagian di sekitar puting. Maka, untuk agar tetap indah, Anda disarankan untuk menggosok payudara Anda dengan scrub atau handuk yang kasar terutama seminggu sebelum menstruasi.

Berolahraga lah!
Menjadikan tubuh Anda aktif dengan olah raga dapat menjaga payudara Anda tetap indah. Hal ini karena dengan berolahraga, Anda dapat melatih otot payudara Anda sehingga akan terlihat lebih padat. Gampang, kan?


Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.