Jenis-Jenis Bra dan Fungsi Manfaat Memakai Bra

Jenis-Jenis Bra dan Fungsi Manfaat Memakai Bra - Dear Ladies! Bra pasti menjadi salah satu bagian dari hidup Anda karena bra berfungsi sebagai pelindung dan perawat payudara Anda. Namun, tahukah Anda bahwa ada banyak sekali jenis bra yang ada di dunia ini? Apa berama macam ya jenis bra yang ada? Penasaran, kan? Situs odyb.net telah merangkum beberapa macam jenis bra yang perlu Anda ketahui, Ladies.

Bridal Bra atau Korset
Bridal Bra atau yang sering disebut sebagai korset ini berfungsi sebagai pembentuk tubuh. Bra ini disebut sebagai bridal bra (bra pernikahan) karena biasanya bra ini dipakai untuk membentuk bagian atas tubuh agar si pemakai dapat mengenakan baju pernikahannya dengan pas dan nyaman.

Bra Masektomi
Bra ini didesain khusus bagi para wanita yang melakukan masektomi atau pengangkatan payudara sebagai salah satu upaya pencegahan kanker payudara. Bra khusus masektomi ini dirancang khusus agar prosthesis atau dada buatan dapat terpasang dengan benar di dada si pemakai.

Maternity Bra
Nah, buat Anda yang sedang hamil, ini adalah bra yang sangat tepat untuk Anda. Alasannya, ketika Anda sedang hamil, ukuran payudara Anda akan semakin membesar tiap harinya. Maternity Bra mempunyai kelebihan dapat mengembang mengikuti perkembangan payudara Anda sehingga Anda tidak perlu mengganti bra lagi.

Nah Ladies, itulah beberapa jenis bra yang Anda harus ketahui agar Anda tidak salah memilih bra. Semoga bermanfaat, ya.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.