Antioksidan Membantu Melawan Kanker Payudara

Antioksidan Membantu Melawan Kanker Payudara - Payudara sehat adalah harapan dari setiap wanita. Memiliki sepasang payudara yang bebas masalah kesehatan juga menjadi kunci dari kemampuan seorang wanita untuk bisa memberikan air susu yang berkualitas untuk buah hatinya lho, Ladies.

Lalu, bagaimana caranya agar payudara bebas dari permasalah kesehatan seperti kanker? Pernahkah Anda mendengar apa itu antioksidan. Antioksidan adalah partikel antiradical bebas yang tersebar di dalam zat-zat yang bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh manusia. Antioksidan berfungsi untuk melawan partikel anti radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh manusia dan membahayakan sistem tubuh manusia karena bisa menimbulkan reaksi kimia merusak sel tubuh kita lho, Ladies.

Menurut drchristinehorner.com, kanker payudara bisa menyerang kalau partikel radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh terakumulasi dan menyerang sel-sel payudara Anda. namun, jangan khawatir ya, Ladies. mengkonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran, atau suplemen antioksidan bisa dengan mudah mengurangi resiko serangan kanker tersebut kok.

Karena menghindari partikel radikal bebas terbukti sulit dilakukan, memperbanyak asupan antioksidan adalah langkah bijaksana yang bisa membuat Anda dan payudara Anda aman dari serangan partikel radikal bebas.

Kenapa harus antioksidan? Menurut penelitian resiko kanker payudara pada mereka yang mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung antioksidan turun hingga 50% lho, Ladies. Memperbanyak makanan yang mengandung partikel anti radikal bebas seperti buah-buahan dn sayur-sayuran, selain sehat, juga bisa membantu Anda melawan kanker payudara. Kurang apalagi coba, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.