Tidak Memakai Bra Saat Tidur Lebih Sehat

Tidak Memakai Bra Saat Tidur Lebih Sehat - Ladies, tahukan Anda bahwa Anda dianjurkan melepas bra saat tidur? Melepas bra saar tidur ternyata jauh lebih sehat. Berikut ini adalah beberapa manfaat melepas bra saat tidur.

Aliran darah lancar
Menurut informasi yang dilansir cewekharustahu.blogspot.com, melepas bra saat tidur akan memperlancar aliran darah yang menuju ke payudara.

Terbebas dari keringat
Saat Anda memakai bra ketika tidur, payudara mungkin terasa panas dan berkeringat. Keringat yang tidak terserap dengan baik dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit payudara Anda.

Terhindar dari insomnia
Insomnia salah satunya disebabkan oleh sesak nafas. Saat Anda memakai bra ketika tidur, Anda mungkin tidak dapat bernafas dengan lega karena tali bra yang ketat. Dengan melepasnya, Anda akan jauh lebih nyaman dan terhindar dari sesak nafas.

Mencegah iritasi kulit
Keringat pada payudara dapat menyebabkan iritasi. Jika Anda melepas bra saat tidur, payudara Anda dapat bernafas dengan bebas sehingga tidak berkeringat. Iritasi dapat menyebabkan payudara Anda gatal dan kemerah-merahan.

Mencegah kanker payudara
Seorang wanita dianjurkan memakai bra tidak lebih dari 12 jam. Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang mengidap kanker payudara disebabkan oleh pemakaian bra yang terlalu lama.

Bentuk payudara ideal
Mitos yang menyebutkan bahwa tidak memakai bra akan membuat payudara kendor itu salah. Justru memakai bra terlau lama akan menyebabkan otot-otot payudara tertarik ke atas secara paksa, sehingga merubah bentuk payudara yang asli, seperti informasi yang dilansir metrotvnews.com. melepas bra saat tidur juga dapat terhindar dari nyeri punggung.

Nah, Ladies! Semoga informasi di atas bermanfaat.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.