Tips Perawatan Payudara Agar Tetap Kenyal

Tips Perawatan Payudara Agar Tetap Kenyal - Merawat payudara agar tidak kehilangan keelastisitasannya merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh para kaum wanita. Anda tentunya juga tidak ingin memiliki payudara yang kendur dan lembek. Tantangan paling besar dalam menjaga kekenyalan payudara adalah ketika Anda telah memasuki masa menyusui. Biasanya payudara akan dengan sangat mudah berubah bentuk setelah masa menyusui Anda selesai.

Yang perlu Anda ketahui, kulit payudara sangat tipis sehingga dapat dengan mudah kehilangan kelembaban dan mengarah pada hilangnya keelastisitan. Laman jaysactivity.blogspot.com menuliskan beberapa saran yang daran Anda ikuti untuk mendapatkan kembali payudara Anda yang indah dan kenyal.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan pemijatan hydro pada payudara Anda. Pemijatan ini diyakini dapat menghindari kemunculan tanda-tanda keriput pada payudara. Untuk melakuakn pemijatan hydro, Anda tidak perlu meminta pertolongan orang lain.

Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Pemijatan ini dimulai dengan membersihkan dan mencuci payudara Anda dengan menggunakan air dingin. Kemudian, pijatlah payudaramu dengan gerakan melingkar searah dengan jaruh jam selama setidaknya 10 menit.

Selain itu, Anda dapat memberikan perlakuan ekstra pada daerah ketiak atau di bawah payudara. Pijat hydro ini dapat membantu sirkulasi darah sehingga dapat mengencangkan payudara. Selain itu, pijat ini dapat Anda manfaatkan untuk mengenali hal yang mungkin tidak wajar pada payudara Anda.

Selain pijat hydro, Anda dapat menggunakan susu beku. Pemijatan payudara dengan susu beku dapat melembutkan dan mengencangkan serta mencerahkan payudara Anda.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.