Senam Membentuk Payudara Kencang Bagus dan Indah

Senam Membentuk Payudara Kencang, Bagus dan Indah - Ladies, siapa yang tak ingin mempunyai payudara kencang dan indah? Banyak wanita melakukan perawatan untuk mendapatkan payudara yang diinginkan. Namun, saat Anda sedang melakukan perawatan payudara haruslah sangat hati-hati, sebab kulit penutup payudara lebih lembut dan lebih tipis dibanding kulit bagian tubuh lain. Terlebih lagi, area di seputar puting susu, kulitnya lebih lembut dan lebih peka lagi.

Banyak cara supaya payudara Anda tetap sehat dan indah, salah satunya dengan senam payudara. Dijelaskan pada situs beliefnet.com, senam memang tidak menjamin perubahan ukuran payudara. Namun, dengan melakukan senam tersebut, otot-otot dada akan menguat, dan payudara akan lebih padat dan lebih indah.

Senam payudara dapat Anda lakukan dua kali seminggu. Berikut langkah-angkah melakukan senam payudara, yaitu:

1. Menekan telapak tangan
Berdiri tegak, pertemukan kedua telapak tangan persis di depan payudara, dan lakukan gerakan saling menekan. Tahan selama 5 detik dan rileks. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

2. Menggenggam lengan bawah
Cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

3. Mengunci jari-jari
Angkat kedua siku sebatas bahu, pertemukan jari-jari kedua tangan Anda di bawah dagu, dan tekuk keduanya dengan posisi saling mengunci, kemudian tariklah. Tahan selama 5 detik. Ulangi gerakan ini 10 kali.

Tips
1. Gerakan-gerakan ini bisa dilakukan pada posisi berdiri maupun duduk.
2. Setiap latihan, posisi tubuh dalam keadaan tegak dan perut ditarik ke dalam.
3. Selingi dengan istirahat sekitar 10 menit.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.