Agar Payudara Tetap Sehat dan Indah 1

Cara Agar Payudara Tetap Sehat dan Indah (Bagian 1) - Bagi kebanyakan wanita, payudara merupakan aset berharga yang memerlukan perhatian khusus. Wanita harus merawat payudaranya, bukan hanya demi mendapatkan penampilan yang sempurna tetapi juga untuk tetap menjaga kesehatan payudaranya.

Merawat payudara tidaklah sesulit yang anda pikirkan. Untuk menjaga payudara agar tetap sehat, anda hanya perlu memperhatikan mengatur pola hidup yang sehat. Berikut ini ulasan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menjaga payudara tetap sehat yang dilansir dari laman uk.lifstyle.yahoo.com.

1. Menjaga Asupan Makanan
Asupan makanan mempunyai peran penting dalam menjaga payudara agar tetap sehat. Bahkan beberapa penelitian telah menunjukan resiko kanker payudara akan berkurang jika mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Buah-buahan yang berwarna kuning atau oranye serta sayur-sayuran yang mengandung antioksidan terbukti ampuh menurunkan resiko kanker payudara. Makanan yang mengandung omega3 seperti ikan, telur, dan alpukat juga disarankan untuk menurunkan resiko kanker payudara.

2. Memilih Ukuran Bra yang Tepat
Hampir 70% wanita menggunakan bra dengan ukuran yang tidak sesuai dengan payudaranya. Menggunakan bra dengan ukuran yang tidak sesuai dengn payudara dapat meyebabkan masalah pada payudara anda. Selain akan mempengaruhi bentuk payudara, hal tersebut juga dapat membuat anda sesak untuk pernapas, iritasi kulit, bahkan dapat merusak otot-otot payudara yang berkaibat timbulnya rasa nyeri di payudara.

3. Berolahraga
Berolahraga secara rutin sebanyak 4 jam dalam seminggu dapat meningkatkan hormon esterogen yang dapat mencegah terjadinya kanker. Berolahraga ternyata juga dapat memperindah bentuk payudara anda. Cobalah melakukan olahraga dada seprti push-up agar payudara semakin indah.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.