Cara Menyehatkan Payudara dengan Massage Payudara

Cara Menyehatkan Payudara dengan Massage (Pijat Payudara) - Moms, payudara merupakan salah bagian terpenting dari tubuh seorang wanita. Anda juga pasti ingin kesehatan payudara selalu terjaga, dong. Nah, lalu apa yang Anda lakukan untuk menjaga kesehatannya? Apakah dengan rajin berolahraga, memilih bra yang aman dan nyaman, atau menjaga pola makan? Jika ketiganya sudah Anda lakukan dengan rutin, perlu Anda tahu bahwa ada cara untuk menjaga kesehatan payudara hingga bisa mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, yakni pijat (Massage) payudara.

Moms, pijat payudara mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan wanita. Seperti yang telah dilansir oleh laman examiner.com, pijat payudara yang benar dan dilakukan oleh terapis yang sudah terlatih bisa bermanfaat pada sistem sirkulasi darah yang mampu memperbaiki jaringan payudara. Selain itu, pijat ini juga bisa melancarkan aliran getah bening ke payudara yang berfungsi sebagai sistem imun dan mampu mengeluarkan racun dari tubuh.

Anda juga perlu tahu Moms, bahwa payudara itu punya mempunyai sejumlah pembuluh getah bening yang sangat penting bagi tubuh, namun tak beda dari pembuluh lain yang juga mungkin untuk terhambat. Penghambatan tersebut biasanya karena mengenakan pakaian atau bra yang terlalu ketat. Oleh karena itu, pijat payudara bisa membantu melancarkan kembali sirkulasi yang terhambat.

Bukan hanya itu Moms, pijat payudara juga membantu menghilangkan nyeri yang biasanya muncul di area payudara. Makanya Moms, jika Anda ingin secara maksimal menjaga kesehatan tubuh Anda, coba untuk mengunjungi terapis yang telah terlatih untuk memijat payudara, utamakan yang memiliki ijin praktek ya, Moms.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.