Belahan Payudara Seksi Push Up Bra dan Cleavage

Belahan Payudara Seksi dengan Paduan Push Up Bra dan Ceavage - Tidak puas dengan ukuran dada Anda, Ladies? Mungkin selama ini Anda hanya bergantung pada push-up bra setiap kali harus menghadiri event spesial yang mengharuskan Anda memakai gaun atau cocktail dress yang menampakkan cleavage. Namun, ternyata ada cara tambahan agar Anda memiliki cleavage indah dengan ukuran dada yang tidak terlalu besar. sheknows.com memberikannya untuk Anda berikut ini.

1. Gunakan push-up bra, dan jika memungkinkan, langsung kenakan gaun atau pakaian yang Anda kenakan ke acara. Tutupi bagian tepi baju bagian dada dengan kain tipis atau tisu agar tidak terkena make-up.

2. Aplikasikan bedak yang lebih gelap daripada warna kulit dada Anda, atau gunakan bronzer yang tanpa glitter atau shimmer, pada bagian cleavage Anda membentuk huruf V. Sapukan dengan benar agar hasilnya blended merata dengan warna asli kulit.

3. Pilih bedak berwarna terang atau eye-shadow berwarna light gold atau putih, sapukan pada bagian dada yang terlihat. Jangan gunakan terlalu banyak dan hindari yang warnanya terlalu shimmery karena malah akan menggagalkan ilusi yang Anda buat.

4. Patut diri Anda di depan cermin dan perhatikan apakah cleavage yang Anda kehendaki sudah sempurna. Jika belum, Anda bisa menambahkan shade pada bagian V untuk mendapatkan warna yang lebih dalam sehingga cleavage lebih terbentuk.

Nah, bagaimana, Ladies? Are you ready to wow everyone you meet at the party? Looking fabulous tidak harus menghabiskan uang banyak, kan?

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.