Khasiat Teh Hijau dan Manfaatnya untuk Payudara Sehat

Khasiat Teh Hijau dan Manfaatnya untuk Payudara Sehat - Kesehatan payudara adalah salah satu hal yang menjadi perhatian dari wanita. Ada banyak resiko gangguan kesehatan yang bisa menyerang bagian penting dari tubuh seorang wanita ini, salah satunya kanker payudara. Memberikan payudara Anda apa yang dibutuhkannya adalah sebuah hal yang sangat penting yang perlu untuk dilakukan setiap hari. Mulai dari olahraga, nutrisi, menjaga berat badan dan menghindari bahan-bahan berbahaya yang bisa menimbulkan kanker payudara seperti rokok, alkohol, dan yang terkandung pada kosmetik adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba teh hijau loh, Ladies. menurut drchristinehorner.com, sejak 4000 tahun yang lalu, berasal dari Cina, teh hijau sudah menjadi salah satu jenis minuman yang bisa Anda minum untuk melawan kemungkinan serangan kanker payudara lho.

Kenapa bisa begitu ya, Ladies? menurut penelitian, yang namanya teh hijau itu mengandung antioksidan. Antioksidan adalah elemen yang membantu tubuh Anda untuk meregenerasi sel yang mati atau rusak. Antioksidan juga akan melawan zat karsinogenik yang masuk dalam tubuh lho, Ladies.

Bahkan untuk mereka yang sudah terkena kanker payudara sekalipun, teh hijau akan membantu meningkatkan prognosis dalam tubuh. pendek kata, teh hijau akan membantu Anda melawan kanker payudara yang sudah menyerang lho, Ladies.

Nah, sudah paham kan bagaimana manfaat dari teh hijau? Saatnya mulai mengkonsumsi minuman yang sehat ini, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.