Agar Payudara Tetap Sehat dan Indah 2

Cara Membuat Payudara Tetap Sehat dan Indah (Bagian 2) - Payudara merupakan salah satu organ yang sangat berharga bagi wanita. Untuk itu wanita harus menjaga dan merawatnya agar payudara tetap sehat dan terlihat indah. Di artikel sebelumnya, ladies telah mengetahui tiga tips untuk merawat payudara. Kali ini, ladies akan diajak mengulas lebih dalam lagi tips-tips yang dapat memperindah payudara yang dilansir dari laman uk.lifstyle.yahoo.com.

Memberi Pijatan
Ladies mungkin kerap melihat produk-produk yang berupa krim pengencang payudara ditawarkan di pasaran. Tapi tahukan ladies, krim-krim tersebut tidak terlalu signifikan hasilnya jika tidak dibarengi dengan pijatan lembut di sekitar payudara. Jadi, Anda bisa menggunakan krim pengencang payudara, namun berikan juga pijatan lembut agar hasil yang didapat maksimal.

Belahan Payudara yang Sempurna
Jika Anda berniat untuk mengenakan pakaian yang memperlihatkan payudara indah Anda. Ada sedikit trik agar belahan payudara terlihat lebih indah. Anda bisa memberikan sedikit make-up pada payudara Anda. Dengan menambahkan sedikit bedak dan shadow maka payudara Anda akan terlihat lebih indah. Jangan lupa tambahkan sedikit glitter untuk mempercantik tampilannya.

Periksa Payudara Anda Secara Rutin
Memeriksakan payudara secara rutin adalah salah satu cara untuk mencegah terjadinya kanker payudara. Namun sayangnya hanya 35% wanita yang sudah melakukan kebiasaan ini. Untuk mengetahui adanya gejala kanker payudara, periksalah secara rutin payudara. Anda bisa memeriksa sendiri di rumah dengan memperhatikan bentuk serta warna kulit payudara Anda. Jika terlihat ada benjolan yang tidak wajar, segeralah periksa ke dokter.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.