Tanda-tanda Sel Kanker Payudara Menyerang Wanita

Tanda-tanda Munculnya Sel Kanker Pada Payudara Anda - Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker dimana wanitalah yan lebih sering menjadi korbannya. Hal ini telah banyak dibuktikan oleh penelitian-penelitian tentang kanker payudara yang banyak dilakukan oleh para ahli. Meski pria bisa tekena penyakit kanker yang satu ini juga, kemungkinan wanita untuk menderita penyakit ini jauh lebih besar.

Karena anda adalah seorang wanita, Ladies anda harus jauh lebih waspada teradap munculnya kanker yang satu ini pada tubuh anda. Anda harus jauh lebih memperhatikan perubahan-perubahan yang terjadi pada tubuh anda, khususnya payudara anda. Beberapa tanda yang bisa menjadi tanda bahwa payudara anda tersebut terkena kanker payudara, seperti yang tertulis pada healthxchange.com.sg, adalah:
  •  membengkaknya salah satu bagian dari payudara anda atauun juga di bagian ketiak anda
  • puting susu anda yang semula normal menjadi terinfersi
  • adanya ruam yang bisa anda gunakan di sekitar puting susu dan juga aerola anda
  • adanya bekas seperti warna darah yang muncul di sekitar puting susu anda
  • adanya perubahan pada bentuk dan ukuran dari payudara anda
Jika tanda-tanda seperti yang disebutkan di atas muncul pada payudara anda, cepat-cepatlah memeriksakan diri ke rumah sakit. Meskipun belum tentu kanker payudaralah yang anda derita, waspada tidak pernah ada salahnya kan, Ladies? Dengan segera memeriksakan diri, anda bisa tahu lebih awal apa yang terjadi pada diri anda dan dapat mendapatkan penanganan yang tepat sedari awal.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.