Agar Payudara Tetap Sehat dan Indah 3

Cara Membuat Payudara Tetap Sehat dan Indah (Bagian 3) - Dua artikel sebelumnya yang telah membahas mengenai tips agar payudara tetap sehat dan indah sepertinya tidak cukup untuk mengulas apa saja yang harus Anda lakukan untuk menjaga dan merawat payudara. Karena memang payudara merupakan aset yang sangat berharga bagi seorang wanita.

Untuk menambah wawasan Anda mengenai tips merawat payudara, kali ini Anda masih akan diajak untuk membahas lebih dalam apa saja yang harus Anda lakukan untuk menjaga dan merawat paudara. Berikut ulasannya yang berhasil dirangkum dari laman uk.lifestyle.yahoo.com.

Berhenti Merokok
Merokok merupakan sebuah kebiasaan yang dapat mengancam kesehatan Anda. Begitu juga masalah kanker payudara, merokok ternyata juga membuat seorang wanita beresiko lebih tinggi mengidapnya. Bahkan, sebuah study di California baru-baru ini menyatakan bahwa kanker payudara pada wanita peroko akan meningkat resikonya sebanyak 30%.

Oleskan Pelembab
Walaupun peringatan kanker kulit telah banyak beredar, namun entah mengapa masih banyak orang yang tidak menggunakan pelembab pelindung matahari atau sunscreen ketika akan bepergian ke luar. Tidak hanya di kulit tangan atau kaki, sunscreen juga perlu dioleskan di bagian payudara.

Memperbaiki Postur Tubuh
Jika Anda ingin payudara Anda terlihat lebih indah dan besar, hal istan yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperbaiki postur tubuh Anda. Otot pada bahu akan kehilangan fleksibelitas ketika Anda membungkuk dan akan meyebabkan payudara menjadi turun. Untuk itu, cobalah berlatih untk berjalan dan duduk secara tegak.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.