Tips Teknik Cara Memijat Payudara

Tips Teknik Cara Memijat Payudara - Ladies, melakukan perawatan anggota tubuh apalagi organ tubuh yang sangat spesial bagi perempuan yaitu payudara sebaiknya rutin kita lakukan. Perawatan bisa dimulai dengan membersihkan payudara secara berkala atau melakukan pijatan payudara.

Tahukah anda menurut evaigeren.blogspot.com pemerintah Thailand bahkan merekomendasikan pijatan payudara karena memang telah terbukti manfaatnya bagi wanita serta kesehatan. Ada banyak cara untuk melakukan pijatan payudara, cara-cara mudah berikut akan membantu anda menyehatkan payudara dan juga membuat ukurannya lebih besar.

a. bubuhkan minyak pijat pada payudara anda. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi gesekan dan membuat nyaman. Gunakan minyak pijat yang terbuat dari minyak geranium dan ylang ylang

b. mulailah memijat payudara anda dengan gerakan memutar. Pastikan tangan anda bergerak dari luar tubuh ke arah aerola. Setidaknya anda memerlukan 100-300 gerakan melingkar pada tiap payudara. Gerakan ini akan merangsang darah berkumpul pada payudara dan meningkatkan ukurannya

c. Agar memperoleh hasil yang maksimal dan agar perubahan ukuran benar-benar terjadi coba lakukan pijatan ini setiap harinya sebagai kebiasaan. Disarankan agar gerakan atau pijatan ini dilakukan setelah anda selesai mandi. Setelah mandi kulit menjadi lebih halus dan peka terhadap pijatan yang akan anda lakukan.

Setelah rutinitas ini dilakukan setiap hari dan anda menguasai gerakannya, paling tidak waktu yang diperlukan hanya selama 10-15 menit saja. Cara yang begitu mudah dan murah untuk dicoba kan Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.