Implant Payudara Bukan Ide yang Bagus Dilakukan

Alasan Implant Payudara Bukan Ide yang Bagus Dilakukan - Hai Ladies, memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan sempurna akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri dan dapat menjalankan aktifitasnya dengan lebih nyaman. Nah, oleh karena alasan tersebut lah banyak wanita yang tidak ragu untuk merogoh kocek mereka demi bentuk tubuh ideal seperti melakukan operasi implant payudara.

Implant payudara dianggap sebagai inovasi terbaru dalam dunia kecantikan yang memberi kemungkinan bagi semua wanita untuk menjaga bentuk payudara mereka tetap indah tanpa risiko bahaya. Namun, benarkah implant payudara benar – benar tidak berisiko?

Artikel yang dilansir oleh huffingtonpost.com tentang beberapa fakta mengenai implant payudara mungkin akan membuat Anda merubah pandangan terhadap aman tidaknya implant payudara untuk dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa implant payudara bukanlah ide yang bagus untuk dilakukan.
- Infeksi
- Risiko akibat operasi
- Risiko akibat pembiusan
- Nyeri pada bagian payudara
- Kerusakan atau kebocoran implant
- Keracunan akibat kandungan implant payudara yang ditanam
- Berpindahnya silikon pada implant menuju organ – organ vital di dalam tubuh
- Risiko kurang cocok dengan bentuk payudara pasca operasi
- Operasi susulan sehubungan dengan masalah pada implant payudara

Nah, dengan alasan – alasan di atas, apakah Ladies tetap ingin melakukan implant payudara? Well, jika Ladies ingin memiliki bentuk payudara yang indah dan tidak kendor, melakukan beberapa gerakan olahraga melatih otot dada akan membantu Anda.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.