Cara Menghilangkan Ruam dan Iritasi Payudara

Cara Menghilangkan Ruam dan Iritasi Pada Payudara - Payudara yang memiliki bentuk dan ukuran yang indah belum cukup lho Ladies. Anda juga harus memastikan kebersihan dan tentu saja kesehatan dari bagian tubuh Anda yang sangat sensitif itu. Kenapa? Jelas agar terhindar dari penyakit dong. Memang Ladies mau payudara Anda jadi sarang penyakit? Tidak kan?

Nah, bagi Ladies yang malas dan jarang menjaga kebersihan payudara secara teratur hati-hati terkena ruam lho ya. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri, jamur dan alergi ini seringkali menyerang bagian bawah payudara nih Ladies. Soalnya bagian bawah payudara memang tempat yang paling jarang dibersihkan. Bagi Anda yang terlanjur terkena ruam payudara ini, tak perlu bingung Ladies. Ada beberapa cara yang dianjurkan oleh top10homeremidies.com untuk mengatasi ruam ini lho.

Yang pertama adalah dengan menggunakan kompres dingin. Gunakan handuk bersih untuk membungkus beberapa balok es kecil, lalu kompreskan ke bagian payudara yang terkena ruam selama 5 hingga 10 menit. Ulangi proses tersebut beberapa kali. Anda juga bisa mencoba mandi menggunakan air dingin untuk mengurangi gatal dan infeksi dari ruam tersebut.

Kedua adalah dengan menggunakan kapas untuk mengelap sekaligus membersihkan keringat dari bagian bawah payudara Anda Ladies. Anda juga bisa menggunakan kain halus yang daya serapnya tinggi, selama tidak menyebabkan iritasi pada kulit Anda.

Selain kapas dan kompres dingin, Anda juga bisa menggunakan bawang putih untuk mengatasi ruam lho Ladies. Blender 6 hingga 8 siung bawang putih hingga halus. Selanjutnya, oleskan pasta yang terbuat dari bawang putih tersebut ke bagian yang terinfeksi ruam menggunakan cotton ball atau kapas biasa. Lakukan langkah ini tiga hingga lima kali sehari untuk mempercepat kesembuhan.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.