Cara Diet Agar Tidak Mengurangi Ukuran Payudara

Cara Diet Agar Tidak Mengurangi Ukuran Payudara - Ladies, tentunya saat berdiet Anda menginginkan ukuran baju yang menjadi lebih kecil, bukan? Namun, pengecualian pasti ditujukan untuk those two beautiful girls you have. Sayangnya, seiring dengan berkurangnya berat badan dan ukuran baju, ukuran payudara juga ikut berkurang, Ladies.

Bagaimana, ya, caranya agar payudara tetap terlihat penuh dan tidak saggy setelah berdiet ketat dalam waktu yang lama? Berikut ini livestrong.com punya rekomendasinya untuk Anda.

1. Saat melakukan olahraga di gym, sebaiknya Anda memilih mengangkat beban yang cukup berat untuk Anda dengan pengulangan yang lebih sedikit, daripada mengangkat beban yang ringan dengan pengulangan yang lebih sering. Ini akan lebih berguna untuk penguatan otot dada supaya payudara tetap terjaga keindahannya.

2. Push up can always do the magic for your chest muscles. Lakukan push tanpa alat bantu setidaknya 20 kali dalam sehari. Selain otot dada yang kuat guna menjaga bentuk payudara, Anda juga akan mendapatkan lengan yang lebih kuat.

3. Jangan terlalu mengurangi konsumsi karbohidrat dalam menu diet Anda. Jika ini terjadi, tubuh akan melarikan lemak ke bagian lain sehingga suplai untuk payudara berkurang, padahal payudara sebagian besar dibentuk oleh kelenjar lemak.

4. Pilih jenis kardio yang melatih tubuh bagian atas lebih banyak daripada tubuh bagian bawah. Lakukan olahraga kardio selama 30-45 menit sehari.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.