Sejauh Mana Wanita Bisa Bertahan Dari Kanker Payudara?

Seberapa Jauh Wanita Bisa Bertahan Dari Kanker Payudara? - Kanker payudara merupakan sebuah penyakit yang cukup ditakuti banyak wanita di seluruh dunia. Karena serangannya yang terkadang tidak mudah dikenali, tapi juga penanganannya pun terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Tergantung akan seberapa parah tingkat serangan kanker ini dan ditambah juga dengan seberapa kuat immunitas penderita untuk melawan penyakit ini.

Memang, ada kecenderungan juga bahwa panyakit ini bisa diwariskan dari keturunan darah. Sejarah hidup seperti ini, sebenarnya tidak menjamin, wanita bisa langsung positif mengidap kanker payudara.

Faktanya hanya 5 sampai 10 persen dari jumlah penderita kanker payudara di Amerika Serikat, mendapatkannya karena generasi sebelum mereka yang juga mengidap penyakit mematikan ini. Nah, jika sudah sampai pada tahap penderita, seberapa kuatkah sebenarnya pengidapnya sangggup bertahan?

Menurut komen.org, para pengidapnya masih memiliki angka harapan hidup yang cukup tinggi. Asalkan tidak sampai terlambat dalam menanggulanginya. Karena memang ada kecenderungan, para korban meninggal terlambat dalam mencegah atau mengobatinya.

Dari penelitian yang dilakukan selama ini, 90 persen wanita pengidap kanker payudara, setidaknya memiliki pertahanan hingga 5 tahun. Itu sama artinya, 90 dari 100 wanita bisa mempertahankan hidupnya setidaknya hingga 5 tahun. Kebanyakan sebenarnya masih bisa hidup normal kembali. Asalkan diketahui dan diobati sejak awal penyerangan.

Faktanya sekarang, para wanita yang mencegah lebih awal, mampu menaikkan prosentase selamat selama 5 tahun hingga 99%. Dan tidak menutup kemungkinan juga, penderitanya bisa selamat lebih lama dari itu.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.