Pemijatan Pijat Payudara Mengurangi Resiko Kanker

Pemijatan Pijat Payudara Mengurangi Resiko Kanker - Sebuah studi oleh Singer melalui bukunya Dressed to Kill: The Link Between Breast Cancer and Bras mengungkapkan risiko wanita yang mengenakan bra memiliki peluang terkena kanker payudara lebih tinggi. Pasalnya, tekanan yang diberikan melalui pemakaian bra dalam waktu yang lama akan menghambat aliran darah dan toksin di area payudara. Oleh karenanya, diperlukan perawatan payudara secara konstan agar kesehatan payudara tetap terjaga.

Oleh karenanya, laman free-beauty-tips.com menganjurkan Ladies merawat payudara melalui pemijatan secara teratur untuk dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara. Aktivitas pijat payudara ini dapat dilakukan sendiri di rumah.

Teknik pemijatan pun bervariasi, dari pemijatan halus hingga yang agak keras, tergantung sensitivitas Anda masing-masing. Agar lebih nyaman, Anda dapat menggunakan minyak agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Ada beberapa cara gerakan pijat payudara yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Mulai dari memberikan tekanan halus dari ujung puting, bergerak ke tepi payudara, dan sebaliknya. Hal ini akan membantu meratakan pembuluh limfatik dan menghentikan aliran toksin ke payudara.

Anda juga dapat melakukan dengan cara pijatan lembut pada payudara dengan gerakan meremas, seperti menggunakan gerakan mengangkat dan menekan. Hal ini juga membantu aliran darah di area payudara menjadi semakin lancar.

Selain melakukan pijat payudara sendiri, perawatan payudara juga memerlukan konsultasi dari dokter. Konsultasilah beberapa waktu agar Anda merasa lebih yakin terhadap kesehatan payudara Anda.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.