Mengenal Lebih Jauh tentang Payudara Wanita

Mengenal Lebih Jauh tentang Payudara Wanita - Bagi seorang wanita payudara merupakan aset yan tak ternilai harganya. Payudara merupakan anugerah sang pencipta bagi seorang wanita. Seorang wanita dapat memberikan nutrisi yang baik bagi sang buah hati melalui payudara. Selain itu, payudara juga dapat memberikan sensasi tersendiri bagi seorang wanita.

Lalu, apakah sebenarnya payudara itu? Apa saja yang berada didalamnya sehingga dapat memberikan sejuta manfaat bagi sang buah hati? Mungkin anda kerap mempertanyakan mengenai hal tersebut. Melalui artikel ini, anda akan diajak menelusuri dan mengenal lebih jauh payudara seorang wanita.

Menurut laman menstruation.com, payudara seorang wanita terdiri dari empat komponen penting, yaitu lemak, kelenjar yang bertugas memproduksi susu, ligament atau otot-otot yang membuat payudara tampak tegak dan tidak kendur, serta puting yang terletak di bagian luar payudara.

Ukuran payudara setiap wanita tentunya berbeda-beda. Ukuran tersebut dipengaruhi oleh jaringan adiposa atau lemak yang berada di payudara. Taukah ladies, gerakan-gerakan yang anda lakukan sehari-hari sangat berguna bagi payudara anda. Gerakan-gerakan tersebut membuat payudara dapat bergerak dan membantu tersalurkannya cairan ke kelenjar getah bening.

Payudara merupakan organ yang sangat sensitive dengan hormon yang dapat berubah sesuai dengan kondisi anda. Ketika anda sedang hamil, menyusui bahkan menstruasi, payudara sebenarnya mengalami perubahan. Ketika hamil dan menyusui mungkin orang dengan mudah dapat membedakannya. Namun, hanya sedikit orang yang bisa menyadari bahwa payudara mereka berubah ketika sedang mengalami menstruasi.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.