Cara Mudah Merawat Payudara Indah dan Bagus 2

5 Cara Mudah Merawat Payudara Bagus dan Indah (Bagian 2) - Memiliki bentuk payudara yang indah dan sehat adalah idaman setiap wanita. Banyak dilakukan hingga melakukan cara ekstrim yang justru beresiko untuk kesehatan wanita. Tapi Ladies, Anda tidak perlu melakukan cara ektrim seperti itu lagi untuk mendapatkan payudara yang indah.

Tentu Anda masih ingat dengan pembahasan kita yang lalu tentang 3 cara merawat payudara versi tryayurveda.com, bukan? Nah, kali ini kita masih akan melanjutkannya lho. Simak ya!

4. Ciptakan program latihan yang baik
Ladies, Anda tentu sepakat bukan bahwa olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh? Nah, selain baik bagi kesehatan tubuh, program olahraga yang baik mampu menguatkan otot di bawah selaput payudara.
Program ini biasanya termasuk latihan isometric yang bisa dilakukan di mana saja, bebas beban, atau pun dari gerakan dorong dan menarik benda. Meskipun latihan ini tidak memperbesar ukuran payudara Anda, namun latihan ini mampu menunda kendornya payudara.

5. Pijat payudara
Memijat payudara dengan krim moisturizer setiap malam dapat menjaga kulit payudara tetap halus dan kenyal. Aktifitas ini akan menjauhkan berkembangnya keriput karena kulit kering dan menjaga kemudaan payudara.

Ladies, memiliki payudara yang indah tentu saja bukan hanya hasil dari perawatan kecantikannya yang terbaik, namun juga dengan menjaga kesehatannya. Untuk memastikan payudara Anda penuh luar dalam, periksakan kondisi payudara Anda secara teratur juga ya.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.