Cara Mencegah Kanker Payudara dengan Pijat Payudara

Cara Mencegah Kanker Payudara dengan Pijat Payudara - Bunda, apakah Anda sering dihantui perasaan khawatir terkena kanker payudara setelah Anda mendapat kabar bahwa sahabat Anda yang kelihatannya sehat wal afiat divonis terkena kanker payudara? Memang Bunda, kanker memang salah satu penyakit yang susah untuk didiagnosa gejalanya. Namun, ada kabar baik bagi Anda bahwa Anda bisa mencegah kanker payudara dengan melakukan pijat payudara. Penasaran? Ikuti infonya.

Menurut sebuah lansiran di laman examiner.com, pijat payudara yang dilakukan oleh terapis handal bisa membantu melindungi Anda dari bahaya kanker payudara loh, Bun. Kenyataannya adalah pada payudara setiap wanita terdapat pembuluh getah bening yang berfungsi mengalirkan getah bening ke payudara. Selain itu, jika kinerja aliran pembuluh tersebut maksimal, ia akan mengeluarkan racun dari tubuh.

Hubungannya dengan kanker payudara? Pembuluh getah bening pada payudara sebenarnya tidak jauh beda dengan pembuluh lain. Bayangkan saja pipa pembuang kotoran di rumah Anda yang sewaktu-waktu bisa saja tersumbat jika Anda tidak berhati-hati dalam membuang sampah atau Anda tidak rutin membersihkannya.

Pembuluh di payudara Anda juga begitu, jika racun terhambat karena efek ketatnya pakaian atau bra yang Anda pakai, racunnya bisa menumpuk dan mengakibatkan kanker payudara. Dengan pijat payudara Anda juga bisa mengantisipasi jika ada benjolan yang mencurigakan yang kemungkinan besar masih bisa ditangani sebelum menjalar menjadi kanker mematikan.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.