Cara Memakai Pakaian Wanita Payudara Besar

Cara Memakai Pakaian Bagi Wanita Berpayudara Besar - Ladies, meskipun banyak wanita yang senang kalau mempunyai payudara besar, namun tidak sedikit loh wanita yang tidak merasa nyaman dengan ukuran payudaranya. Alasannya, dengan ukuran payudara mereka yang “wah” akan ada ribuan pasang mata yang hanya tertuju ke arah payudaranya.

Eits! Jika anda yang mengalami hal ini, jangan sampai anda mempunyai pikiran untuk mengurangi ukuran payudara anda dengan jalan operasi ya, ladies. Pasalnya, mungkin bukan ukuran payudara anda yang besar, namun cara anda berpakaianlah yang membuat ukuran payudara anda terlihat lebih besar daripada aslinya.

Nah, jika memang ini penyebabnya, situs WikiHow.com menganjurkan anda untuk menghindari cara berpakaian sebagai berikut untuk membuat payudara anda seolah-olah mengecil. Penasaran? Ini dia!
Hindari kalung yang terlalu panjang!

Ketika anda mengenakan kalung yang terlalu panjang, orang akan mencari di mana mata kalung itu berada, dan anda pastinya sudah tahu jawabannya kan? Untuk itu, cobalah memakai kalung yang tidak terlalu panjang, ya! Pakai kalung yang hanya sepanjang leher saja, misalnya.

Hindari mengenakan blouse yang sempit
Memakai blouse yang sempit akan menunjukkan lekuk tubuh anda secara detail, termasuk dada Anda. Oleh karena itu, meskipun payudara berukuran biasa, namun blouse sempit itu akan membuatnya terlihat lebih besar. Jadi, hindari mengenakan blouse seperti ini, Ladies!

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat ukuran payudara anda terlihat lebih kecil! Tidak sabar untuk mencoba, kan.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.