Cara Mudah Mencegah Kanker Payudara 2

Cara Mudah Mencegah Kanker Payudara (Bagian 2) - Mencegah lebih baik daripada mengobati. Sepertinya istilah tersebut sangat tepat untuk diterapkan. Kanker payudara salah satunya, menjegah terjadinya penyakit yang klaim mematikan ini sangat jauh lebih baik daripada harus mengobatinya. Kanker payudara memang dapat menjangkit siapa saja, untuk itu melakukan pencegahan sejak dini sangat dianjurkan bagi para wanita.

Di artikel sebelumnya anda telah diajak membahas tiga tips untuk mencegah kanker payudara. Kali ini, anda akan diajak mengenal tips-tips lainnya agar terhindar dari kanker payudara. Berikut adalah ulasan tips-tips tersebut yang berhasil di rangkum dai laman fhcrc.org.

Berhentilah Merokok
Banyak sekali dampak negative dari merokok, salah satunya adalah kanker payudara. Banyak penelitian telah mengaitkan kanker payudara dengan kebiasaan merokok pada wanita. Penelitian-penelitian tersebut menemukan bahwa wanita yang merokok memiliki resiko lebih besar terjangkin kanker payudara.

Menyusui Bayi Anda
Menyusui sang buah hati ternyata memiliki dampak yang positif. Selain bisa mempererat ikatan batin antara ibu dan bayi, menyusui sang buah hati ternyata juga dapat menurunkan resiko terjangkit kanker payudara pada seorang wanita. Dengan memberikan ASI selama satu tahun pada sang buah hati, makan resiko anda terjangkit kanker payudara akan kecil.

Hindari Alkohol
Jika anda terbiasa meminum alkohol, sebaiknya anda mulai mengurangi kebiasaan tersebut karena alkohol ternyata dapat memperbesar resiko seorang wanita terjangkit kanker payudara. Untuk menghindari kanker payudara, batasi konsumsi alkohol maksimal satu gelas dalam sehari.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.