Memakai Deodorant Memicu Kanker Payudara?

Memakai Deodorant Memicu Kanker Payudara? - Ladies, untuk menjaga bau badan agar tetap segar sepanjang hari meskipun kita banyak beraktifitas sebagian besar orang memilih deodoran. Tanpa perlu waktu yang lama, hanya dengan menggunakan deodoran seseorang bisa lebih percaya diri.

Banyak sekali macam deodorant yang telah tersedia saat ini. Tetapi, tahukah Anda bahwa ternyata deodoran dapat menjadi salah satu penyebab penyakit berbahaya untuk wanita?

Ya, dikutip dari multiculturabeauty.about.com, hasil penelitian telah menunjukkanb bahwa deodoran ternyata menyumbang resiko muculnya penyakit kanker payudara lho Ladies. Hal ini karena deodorant ternyata disinyalir mengandung bahan alumunium yang dapat menimbulkan reaksi kanker pada payudara.

Bahan alumunium pada deodoran tersebut dikatakan merupakan sumber alumunium yang ada pada jaringan payudara, sehingga bila digunakan dalam jangka waktu yang lama akan dapat menimbulkan reaksi kanker tersebut.

Selain itu, hasil penelitian juga telah menunjukkan bahwa 55 persen kanker payudara terjadi pada daerah ketiak yang langsung berhubungan dengan payudara. Biasanya kanker payudara ini diawali dengan munculnya tumor pada bagian tersebut.

Meskipun belum ada penelitian khusus yang menjelaskan tentang hubungan antara deodoran serta letak kanker ini, tetapi para ahli meyakini bahwa kedua hal tersebut memiliki keterkaitan yang cukup erat.

Untuk mengurangi resiko deodoran ini, saran terbaik yang diberikan adalah mengganti deodoran Anda dengan deodoran berbahan alami, atau alumunium free. Semoga bermanfaat ya, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.