Gerakan Senam Membuat Payudara Kencang Bagus

Gerakan Senam yang Membuat Payudara Kencang, Indah dan Bagus - Ladies, payudara merupakan salah satu bagian sensitive wanita yang harus kita jaga dan rawat agar tetap indah dan mempesona. Payudara yang indah tentu akan menambah rasa percaya diri seseorang, iya kan Ladies?

Untuk merawatnya, beberapa gerakan-gerakan senam yang dikutip dari sebuah situs kecantikan www.sofeminine.co.uk ini mungkin dapat Anda aplikasikan dirumah sehingga Anda dapat memperoleh payudara yang sehat dan indah dan tetap kencang.

Pertama, berdirilah didepan kaca Anda. Angkat kedua tangan Anda secara bersamaan, kemudian tekuk kedua tangan seperti saat Anda sedang berdoa. Usahakan agar siku-siku Anda tetap menghadap keluar dan dengan posisi tangan Anda tersebut tekan payudara Anda.

Laukan gerakan tersebut selama 20 hitungan dalam satu kali sesi latihan. Kemudian, lakukan gerakan yang sama, tetapi letakkan tangan Anda pada bagian bawah payudara Anda kemudian tekan kea rah atas. Lakukan hal tersebut sama dengan gerakan sebelumnya yakni 20 hitungan.

Ulangi kedua gerakan tersebut selama sepuluh kali dalam satu sesi. Gerakan lainnya adalah berdiri tegak, letakkan tangan pada pinggul, kemudian dorong badan Anda perlahan sampai Anda merasakan bagian bawah dada Anda terdorong. Lakukan gerakan ini selama 20 hitungan.

Mudah bukan Ladies? Anda dapat melakukan ini setidaknya satu kali sehari. Selamat mencoba.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.