Cara Menghilangkan Stretch Marks di Payudara Secara Alami

Cara Menghilangkan dan Mengurangi Stretch Marks di Payudara Secara Alami - Stretch marks yang tak kunjung hilang pada tubuh memang membuat banyak wanita merasa risih contohnya stretch marks di payudara. Memang tidak terlihat dari luar tapi tetap akan membuat wanita tidak percaya diri apalagi saat harus memakai bikini.

Menurut laman webmd.com penyebab utama stretch marks adalah kehamilan, tapi faktor genetik juga memainkan peranan penting. Sebelum stretch marks muncul ataupun untuk menguranginya ada beberapa metode alami yang Ladies bisa coba. Kalau bisa diatasi sendiri maka Anda tidak perlu mengeluarkan banyak ke dokter.

1. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah memijat payudara dan daerah sekitar terutama yang mempunyai stretch marks. Lakukan dengan lembut dengan gerakan memutar, sebelum dan setelah bangun tidur, 2x sehari minimal 90 detik saran laman healthguidance.org. Pijatan ini akan meningkatkan sirkulasi payudara Anda sehingga mempercepat proses penyembuhan.

2. Minum banyak air putih akan memperlancar sirkulasi dalam tubuh serta mencegah dehidrasi pada kulit. Dengan melakukan kebiasaan baik ini, stretch marks di payudara Anda akan berkurang dan tubuh menjadi lebih sehat.

3. Melakukan olahraga dan latihan ringan secara rutin akan membuat kulit lebih kencang sekaligus menyamarkan stretch marks di payudara Anda.

Nah, sederhana bukan? Sekarang bisa langsung Anda praktekkan di rumah.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.