Asam Lemak Omega-3 Membuat Payudara Sehat

Asam Lemak Omega-3 Membuat Payudara Sehat - Menjaga kesehatan payudara berarti menjaga kesehatan asset penting dari tubuh Anda, Ladies. selain memberikan kepercayaan diri sebagai seorang wanita, payudara juga memegang peran penting untuk mereka yang berencana untuk membina keluarga dan memilik buah hati lho.

Payudara merupakan sumber makanan utama dari seorang bayi yang bisa dihasilkan oleh ibunya sendiri. Namun, bila payudara mengalami gangguan kesehatan, menyusui bisa sulit untuk dilakukan. Maka dari itu, sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dari payudara dan memastikan kebutuhan bagian tubuh yang satu ini terpenuhi, Ladies.

salah satu kebutuhan penting yang diperlukan oleh bagian tubuh yang satu ini adalah asam lemak omega-3. Loh? Bukannya asam lemak omega-3 ini yang dibutuhkan oleh bayi? Benar, Ladies. namun, menurut drchristinehorner.com, asam lemak ini tidak hanya baik untuk bayi lho, payudara Anda juga sangat membutuhkannya.

Kenapa? Alasannya adalah karena asam lemak omega-3 akan menurunkan kekuatan estrogen dalam jaringan payudara. Salah satu alasan kenapa kanker payudara kerap menyerang adalah tingginya kadar hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita. Ssam lemak yang satu ini akan membantu Anda melawannya, Ladies.

selain itu, karena jaringan payudara kebanyakan terbentuk dari lemak, asam lemak omega-3 akan menjadi elemen penting yang bisa menggantikan sel payudara yang rusak terserang oleh inflamasi sel kanker. Bahkan, untuk mereka yang sudah terserang kanker payudara, asam lemak omega-3 bisa menjadi kunci untuk melawan serangan kanker tersebut lho, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.