Alat untuk Memperbesar Ukuran Payudara Besar

Alat untuk Memperbesar Ukuran Payudara Menjadi Besar - Payudara adalah aset berharga bagi wanita. Tak jarang wanita yang memutuskan melakukan operasi payudara dan menghabiskan jutaan rupiah agar bentuk payudara menjadi berisi dan indah. Tapi sepertinya bukan hanya itu jalan satu-satunya untuk memperindah payudara.

Cara ini adalah dengan menggunakan pompa payudara. Alat yang diberi nama Wonderlift ini sudah sangat terkenal di Inggris. Berbentuk seperti 2 buah mangkuk dan akan diletakkan diatas payudara. Lalu 2 mangkuk tersebut akan bekerja dan memberikan payudara efek tersedot serta terangkat.

Serangkaian perawatan lain juga akan dilakukan seperti pemijatan dengan getaran dan penyinaran. Ini dilakukan untuk menstimulasi perkembangan payudara dan menambah kekenyalan, kelembutan dan penghilangan bintik atau flek pada kulit.

Dilansir dari dailymail.co.uk, perawatan utama dilakukan dalam 12 minggu dan hasilnya bisa bertahan sampai 2 tahun. Cukup lama ya Ladies untuk ukuran perawatan yang bisa dibilang mirip dengan teknik bekam ini. Selain mengencangkan payudara, alat ini juga dapat menyamarkan selulit serta melancarkan peredaran darah di sekitar payudara.

Fungsi kerja utama alat ini sebenarnya adalah untuk merubah bentuk otot atau disebut re-education. Tergantung dengan gaya yang diberikan, otot dapat dipanjangkan atau dipendekkan. Selain itu, metode ini dapat memanipulasi jaringan lemak yang mendominasi payudara. Dan yang semakin membuatnya mirip dengan bekam adalah alat ini dapat mengeluarkan racun dari darah.

Dibanding operasi, cara ini relatif aman dan tidak melibatkan bahan kimia apapun. Bisa jadi pertimbangan ya, Ladies.

Salam dari redaksi Payudara | Cara Memperbesar Payudara Besar

.








.